Kamis, 08 Oktober 2015

Selektif Mewarnai Efek Dalam Photoshop

Langkah 1: Pilih Subyek Utama Anda

Menggunakan alat seleksi  pilihan Anda ( Lasoo Tool, cepat Selection Tool, Pen tool, dll) menggambar garis seleksi di sekitar subyek utama foto Anda. Dalam kasus saya, karena telur memiliki halus, tepi melengkung, saya akan menggunakan Pen Tool, tapi tentu saja, foto Anda akan berbeda dan alat seleksi yang berbeda dapat bekerja lebih baik. Setelah selesai, Anda akan melihat garis seleksi (semut berbaris) sekitar subjek Anda:
Memilih subjek utama dalam foto. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Memilih subjek utama.

Langkah 2: Invert Seleksi

Kami sekarang memiliki subjek utama kami yang dipilih, tapi apa yang kita benar-benar butuhkan adalah untuk segala sesuatu kecuali subjek utama yang akan dipilih, yang berarti kita perlu untuk membalikkan pilihan. Pergi ke Pilih menu di Menu Bar di bagian atas layar dan pilih Inverse. Atau, untuk cara yang lebih cepat untuk membalikkan seleksi, hanya tekan Shift + Ctrl + I (Win) / Command + Shift + I (Mac) pada keyboard Anda:
Memilih perintah Inverse dari menu Select di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com.
Pergi ke Pilih> Inverse.
Anda mungkin harus melihat dari dekat untuk melihat apa yang terjadi karena pemilihan garis awal masih akan sekitar subjek Anda, tetapi Anda sekarang harus melihat pilihan garis kedua sekitar tepi gambar Anda. Ini memberitahu kita bahwa segala sesuatu di gambar kecuali subjek utama sekarang dipilih:
Pemilihan dalam gambar telah terbalik. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Gambar setelah pembalik seleksi.

Langkah 3: Tambahkan A Black & White Adjustment Layer

Percaya atau tidak, kita hampir selesai! Klik pada ikon New Layer Penyesuaian di bagian bawah panel Layers:
The New Adjustment Layer icon di panel Layers di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Mengklik ikon New Layer Penyesuaian.
Kemudian pilih Black & White dari daftar lapisan penyesuaian yang muncul:
Memilih lapisan penyesuaian Black & White di Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Memilih lapisan Black & White penyesuaian.
Photoshop menambahkan lapisan Black & White penyesuaian, dan langsung, kami memiliki efek selektif warna kami! Foto tersebut dikonversi ke hitam dan putih kecuali untuk subjek utama kami memilih kembali pada Langkah 1 yang masih dalam warna penuh:
Photoshop warna selektif. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Awal hasil pewarnaan selektif.
Jika kita melihat pada panel Layers, kita melihat apa yang terjadi. Photoshop menambahkan lapisan Black & White penyesuaian atas gambar asli pada layer Background (yang berarti asli foto penuh warna kami masih ada, benar-benar terluka), dan garis besar pilihan digunakan untuk mendefinisikan layer mask untuk lapisan penyesuaian.
Seperti yang bisa kita lihat dalam topeng thumbnail preview, mask diisi hampir seluruhnya putih kecuali untuk daerah langsung di atas subjek utama kami. Daerah putih topeng mewakili daerah dari gambar yang dipengaruhi oleh lapisan penyesuaian, sedangkan area hitam tidak sedang dilakukan, itulah sebabnya mengapa segala sesuatu kecuali untuk subjek utama kami sekarang muncul dalam warna hitam dan putih:
The Black & White penyesuaian lapisan dalam panel Layers. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Pemilihan garis digunakan untuk membuat lapisan masker untuk lapisan penyesuaian.
Pada titik ini, Anda dapat menerima konversi default lapisan Black & White penyesuaian, atau Anda dapat menyempurnakan hasil dan membuat Anda hitam kustom sendiri dan versi putih gambar dengan menyeret berbagai slider warna kiri atau kanan untuk terang atau gelap daerah yang berbeda berdasarkan warna asli mereka. Misalnya, menyeret Reds slider ke arah kanan akan meringankan setiap daerah yang awalnya merah (atau memiliki beberapa jumlah warna merah di dalamnya). Menyeret slider Kuning ke kiri akan menggelapkan setiap daerah yang awalnya kuning di dalamnya, dan sebagainya. Aku menutupi Black & White penyesuaian secara lebih rinci dalam kami Hitam Dan Putih Konversi Dalam Photoshop CS3 tutorial:
Slider warna Black & White penyesuaian gambar itu. Image © 2012 Photoshop Essentials.com
Terang atau gelap area yang berbeda dari gambar hitam dan putih dengan menggunakan slider warna.
Jika Anda menggunakan Photoshop CS3, klik OK di sudut kanan atas kotak dialog Black & White ketika Anda selesai untuk menutup keluar dari itu. Untuk CS4 dan lebih tinggi, slider dan pilihan lain untuk Black & White penyesuaian muncul di Penyesuaian panel yang dapat Anda meninggalkan terbuka.
Di sini, setelah melakukan beberapa penyesuaian dengan slider warna untuk mencerahkan beberapa daerah, adalah hasil warna selektif terakhir saya:
Photoshop efek pewarnaan selektif. Image © 2012 Photoshop Essentials.com 
sumber : http://papirusungu.blogspot.co.id/2013/12/selektif-mewarnai-efek-dalam-photoshop.html

Unknown

Author & Editor

Terima kasih telah mengunjungi web saya. semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.