Kamis, 08 Oktober 2015

Warna Grid Desain Dalam Photoshop

Langkah 1: Membuat Sebuah Dokumen Baru Photoshop

Mari kita mulai dengan membuat dokumen baru untuk grid. Pergi ke menu File di Menu Bar di bagian atas layar dan pilih New:
Photoshop File> New. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Buka File> New.
Ini akan membuka kotak dialog New Document Photoshop. Aku akan membuat dokumen berbentuk persegi dengan memasukkan 1000 pixel untuk kedua Lebar dan Tinggi. Tentu saja, Anda dapat memasukkan dimensi apa pun yang Anda butuhkan, tapi efeknya cenderung bekerja dengan baik jika Anda tetap bentuk persegi. Untuk tutorial ini, saya akan meninggalkan nilai Resolusi diatur ke 72 pixel / inch, yang baik-baik saja jika Anda sedang menciptakan efek ini untuk web. Jika Anda berencana untuk mencetak hasil akhir, Anda akan ingin untuk membuat dokumen yang lebih besar dan mengatur resolusi 240 pixels / inch atau lebih tinggi. Klik OK setelah selesai untuk menutup kotak dialog. Dokumen baru akan muncul di layar:
Dokumen Baru kotak dialog di Photoshop. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Dokumen Baru kotak dialog.

Langkah 2: Tampilkan Penguasa

Pergi ke menu View di bagian atas layar dan pilih Rulers, atau tekan Ctrl + R (Win) / Command + R (Mac) untuk menonaktifkan dengan cepat para penguasa di dengan cara pintas keyboard:
Menghidupkan Penguasa Photoshop. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Pergi ke View> Rulers.

Langkah 3: Mengubah Penguasa Pengukuran Type Untuk Persen

Ini menampilkan penguasa Photoshop di bagian atas dan kiri dokumen. Tergantung pada apa jenis pengukuran penguasa Anda diatur ke dalam Preferensi Photoshop , mereka mungkin menampilkan baik pixel atau inci. Arahkan kursor mouse Anda ke penguasa, baik di bagian atas atau kiri, lalu Klik kanan (Win) / Control-klik (Mac) di dalam penguasa dan pilih Persen dari daftar. Anda akan melihat penguasa berubah menjadi peningkatan persentase:
Mengubah Photoshop tipe penguasa pengukuran Persen. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Klik kanan (Win) / Control-klik (Mac) di dalam penguasa dan pilih Persen dari daftar.

Langkah 4: Tarik Out Guides Horizontal Dan Vertikal Pada 10 bertahap Persen

Alasan kami menyalakan penguasa adalah supaya kita bisa dengan mudah menambahkan panduan sama-spasi ke dokumen kami, yang kemudian akan menjadi garis grid kami. Mari kita tambahkan panduan vertikal pertama. Klik di dalam penguasa di sepanjang kiri dokumen, dan dengan tombol mouse Anda ditekan, tarik keluar buku pertama. Gunakan penguasa atas untuk menempatkan panduan di tanda 10% (lepaskan tombol mouse Anda ke tempat panduan):
Menempatkan panduan vertikal dalam dokumen Photoshop. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Klik di dalam penguasa kiri dan tarik keluar panduan vertikal ke tanda 10%.
Lakukan hal yang sama untuk menambahkan panduan pada setiap kenaikan 10% (20%, 30%, 40%, dan sebagainya), sepanjang jalan sampai tanda 90%. Dokumen Anda seharusnya sekarang muncul dibagi menjadi 10 kolom vertikal sama-spasi:
Panduan vertikal telah ditempatkan dalam dokumen Photoshop. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Panduan membagi dokumen ke 10 kolom vertikal.
Selanjutnya, gunakan langkah-langkah yang sama untuk menambahkan panduan horisontal. Klik di dalam penguasa atas dan dengan tombol mouse Anda ditekan, tarik keluar panduan horisontal. Gunakan penggaris kiri untuk menempatkan panduan di tanda 10%. Lanjutkan menyeret keluar panduan horizontal pada 10% peningkatan (20%, 30%, 40%, sama seperti sebelumnya) semua jalan ke tanda 90%. Ketika Anda selesai, Anda harus memiliki jumlah yang sama panduan horisontal dan vertikal membagi dokumen menjadi kotak kotak-kotak:
Panduan Photoshop horisontal dan vertikal menambahkan. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Panduan membagi dokumen ke dalam kotak kotak-kotak.
Dengan panduan di tempat, tekan Ctrl + R (Win) / Command + R (Mac) pada keyboard Anda untuk menyembunyikan penguasa, karena kita tidak lagi membutuhkan mereka.

Langkah 5: Tambahkan layer kosong Baru Dan Nama It "Grid"

Tahan Alt Anda (Win) / Option (Mac) kunci dan klik pada icon New Layer di bagian bawah panel Layers:
Photoshop New Layer icon. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Tahan Alt (Win) / Option (Mac) dan klik pada icon New Layer.
Biasanya, Photoshop hanya akan pergi ke depan dan menambahkan lapisan baru kosong, tetapi dengan menekan Alt (Win) / Option (Mac) ketika mengklik ikon New Layer, kita kirim ke pop pertama membuka kotak dialog New Layer, yang memberi kami kesempatan nama layer baru sebelum itu ditambahkan. Nama layer "Grid", kemudian klik OK:
Photoshop Baru Lapisan kotak dialog. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Nama layer baru "Grid".
Lapisan kosong baru muncul di panel Layers di atas layer Background:
Lapisan baru bernama Grid muncul di panel Layers di Photoshop. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Photoshop menambahkan lapisan dan nama itu "Grid" baru.

Langkah 6: Membuat Seleksi Dari The Guides

Kami telah membagi dokumen kita menjadi grid menggunakan panduan Photoshop, tapi panduan hanya untuk referensi visual. Mereka tidak akan ada gunanya nyata bagi kita kecuali kita entah bagaimana mengubahnya menjadi grid berbasis pixel yang sebenarnya, dan kita dapat melakukannya dengan mudah menggunakan beberapa jarang digunakan alat seleksi Photoshop - The Single Row dan Single Column Marquee Tools.
Klik pada Rectangular Marquee Tool di dekat bagian atas panel Tools dan tahan tombol mouse ke bawah untuk satu atau dua detik sampai menu fly-out kecil muncul memperlihatkan kepada Anda alat-alat lain bersarang di belakang dalam, kemudian pilih Single Row Marquee Tool dari daftar:
Photoshop Single Row Marquee Tool. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Klik dan tahan pada ikon Marquee Tool Rectangular, lalu pilih Single Row Marquee Tool.
Seperti itu namanya, Single Row Marquee Tool akan memilih baris horisontal tunggal piksel dalam dokumen. Untuk menggunakan alat ini, kita hanya perlu klik di mana saja dalam dokumen dan Photoshop akan secara otomatis memilih pixel kita mengklik, ditambah setiap pixel lain dalam baris yang dari kiri ke kanan. Kita akan menggunakan alat ini untuk mengubah garis grid horisontal menjadi serangkaian garis seleksi. Pertama, memindahkan kursor Anda secara langsung di atas garis grid horisontal (yang Anda ditempatkan pada tanda 10%) dan klik. Anda akan melihat 1-pixel tebal seleksi garis muncul di sepanjang panduan:
Memilih panduan horisontal dengan Single Row Marquee Tool di Photoshop. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Klik di manapun pada panduan horisontal pertama untuk menambahkan garis seleksi di sekitarnya.
Tahan tombol Shift dan klik pada panduan horisontal berikutnya di bawahnya. Hal ini akan menambah pilihan garis kedua untuk dokumen. Lanjutkan menekan tombol Shift dan mengklik semua panduan horisontal sampai garis seleksi muncul sepanjang masing-masing dari mereka. Anda akan melihat baris 9 seleksi garis total. Pastikan Anda menjaga tombol Shift ditekan ketika Anda klik pada setiap buku baru, jika tidak, anda hanya akan mengganti seleksi garis sebelumnya dengan yang baru:
Semua panduan horisontal ini dipilih. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Tahan shift dan klik pada setiap panduan horisontal untuk menambahkan garis seleksi di sekitar masing-masing.
Kita perlu melakukan hal yang sama sekarang dengan panduan vertikal, yang berarti kita harus beralih ke Kolom tunggal Marquee Tool. Klik pada Single Row Marquee Tool pada panel Tools (akan muncul di mana ikon Rectangular Marquee Tool muncul sebelumnya) dan tahan tombol mouse ke bawah sampai fly-out menu muncul, kemudian pilih Single Column Marquee Tool dari daftar:
Photoshop Kolom tunggal Marquee Tool. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Klik dan tahan pada ikon Single Row Marquee Tool, kemudian pilih Single Column Marquee Tool.
Kami ingin seleksi vertikal kita menguraikan yang akan ditambahkan ke seleksi horisontal menguraikan sudah kita miliki, jadi sekali lagi tahan tombol Shift, kemudian klik pada masing-masing panduan vertikal dalam dokumen sampai mereka semua dipilih. Ketika Anda selesai, Anda harus memiliki pilihan menguraikan bersama setiap panduan, horizontal dan vertikal:
Sebuah grid seleksi menguraikan di Photoshop. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Sebuah grid seleksi horizontal dan vertikal menguraikan.

Langkah 7: Isi Seleksi Dengan Hitam

Pergi ke menu Edit di bagian atas layar dan pilih Isi:
Memilih perintah Fill di Photoshop. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Pergi ke Edit> Fill.
Ketika kotak dialog Fill muncul, mengatur Gunakan pilihan di bagian atas untuk Black, kemudian klik OK untuk menutup kotak dialog:
Photoshop Isi kotak dialog. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Mengubah opsi Gunakan Black, kemudian klik OK.
Ini mengisi pilihan dengan warna hitam, meskipun mungkin sulit untuk melihat dengan panduan dan seleksi menguraikan di jalan, jadi pergi ke menu Select di bagian atas layar dan pilih Deselect, yang akan menghapus seleksi menguraikan:
Perintah Photoshop Deselect. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Pergi ke Pilih> Deselect.
Kemudian, untuk mematikan panduan, pergi ke menu View, pilih Show, kemudian pilih Guides. Pada awalnya, Anda akan melihat tanda centang di sebelah kiri Guides kata yang memberitahu kita panduan yang saat ini terlihat. Mengklik Guides akan menghapus tanda centang dan mengubah panduan off:
Menghidupkan Photoshop panduan off. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Pergi ke View> Show> Guides.
Dengan garis seleksi dan panduan dihapus, kita dapat melihat kotak hitam kami pada lapisan Grid:
Sebuah grid diciptakan di Photoshop. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Garis grid hitam kini tampil.

Langkah 8: Buka Photo Anda Ingin Gunakan Dengan Effect

Buka foto yang akan Anda gunakan dengan efek jaringan. Berikut adalah gambar saya:
Sebuah foto seorang wanita tersenyum. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Buka foto.
Jika Anda menggunakan Photoshop CS3 atau sebelumnya, foto secara otomatis akan terbuka di jendela dokumen sendiri mengambang. Jika Anda menggunakan Photoshop CS4 atau CS5, tergantung pada bagaimana Anda memiliki hal-hal diatur di Preferensi Photoshop, foto mungkin terbuka di dokumen tab. Jika itu yang terjadi, untuk membuat langkah berikutnya lebih mudah, pergi ke menu Window di bagian atas layar, pilih Atur, kemudian pilih All Lampung pada Windows (CS4 dan CS5 saja):
Photoshop CS4 CS5 Lampung Semua dalam perintah Windows. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Pergi ke Window> Arrange> Lampung Semua pada Windows (Photoshop CS4 dan CS5 saja).

Langkah 9: Tarik Photo Into The Grid Dokumen

Klik di manapun dalam jendela dokumen grid untuk membuatnya aktif, kemudian klik pada layer Background pada panel Layers untuk memilihnya. Dengan cara ini, ketika kita tarik foto ke dalam dokumen, seperti yang kita akan lakukan dalam sekejap, foto akan muncul di lapisan sendiri antara Latar Belakang dan lapisan Grid:
Layer Background pada panel Layers di Photoshop. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Dengan jendela dokumen grid yang dipilih, klik pada layer Background pada panel Layers.
Sekarang klik di mana saja dalam jendela dokumen foto untuk membuatnya aktif dan pilih Move Tool dari panel Tools:
Photoshop Move Tool. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Ambil Move Tool dari bagian atas panel Tools.
Tahan tombol Shift, kemudian klik dengan Move Tool dalam jendela dokumen foto dan seret foto ke jendela dokumen grid:
Menyeret foto antara dua dokumen Photoshop. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Dengan Move Tool dipilih, terus tombol Shift dan tarik foto ke dalam dokumen jaringan.
Lepaskan tombol mouse Anda, kemudian lepaskan tombol Shift, dan foto akan muncul berpusat di dalam jendela dokumen grid. Anda dapat menutup dokumen foto itu pada saat ini karena kita tidak lagi membutuhkannya:
Foto muncul dalam dokumen kotak di Photoshop. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Menahan tombol Shift adalah apa Pusat foto dalam dokumen ketika Anda tarik.
Perhatikan bahwa grid muncul di depan foto. Itu karena, jika kita melihat pada panel Layers, kita melihat bahwa foto tersebut telah ditempatkan pada lapisan sendiri di bawah lapisan Grid, seperti yang kita inginkan:
Panel Layers di Photoshop CS5. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Photoshop menempatkan foto pada layer baru tepat di atas lapisan yang aktif, itulah sebabnya kami pertama kali memilih layer Background.

Langkah 10: Resize Photo Jika Needed Dengan Free Transform

Jika Anda perlu mengubah ukuran foto Anda di dalam dokumen grid, pergi ke menu Edit di bagian atas layar dan pilih Free Transform:
Cara memilih perintah Free Transform di Photoshop. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Pergi ke Edit> Free Transform.
Ini menempatkan Free Transform bounding box dan menangani sekitar gambar. Jika Anda tidak dapat melihat pegangan karena tepi foto Anda melampaui daerah dapat dilihat di jendela dokumen, pergi ke menu View dan pilih Fit on Screen:
Photoshop Fit pada perintah layar. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Pergi ke Lihat> Fit on Screen.
Photoshop akan langsung memperbesar gambar cukup jauh sehingga segala sesuatu, termasuk Free Transform menangani, cocok di dalam jendela dokumen. Untuk mengubah ukuran foto, tahan tombol Shift, kemudian klik pada salah satu dari empat sudut menangani dan menyeret mereka. Menahan tombol Shift turun saat Anda tarik akan mempertahankan aspek rasio asli gambar sehingga Anda tidak sengaja mendistorsi tampilan itu. Jika Anda ingin mengubah ukuran foto dari pusat dan bukan dari sudut, tahan Shift + Alt (Win) / Shift + Option (Mac) yang Anda tarik salah satu sudut menangani. Jika Anda perlu untuk memindahkan gambar di sekitar di dalam dokumen, cukup klik mana saja di dalam kotak Free Transform bounding dan tarik ke tempat. Setelah selesai, tekan Enter (Win) / Kembali (Mac) untuk menerima perubahan dan keluar dari perintah Free Transform:
Mengubah ukuran foto dengan Free Transform di Photoshop. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Tarik salah satu sudut menangani untuk mengubah ukuran gambar dengan Free Transform.
Jika Anda memperkecil gambar keluar beberapa saat yang lalu menggunakan Fit pada perintah Screen dan ingin tampilannya kembali sekarang bahwa Anda sudah selesai mengubah ukuran gambar, kembali ke menu View dan pilih Pixels Aktual (lihat kami Zooming dan Panning di Photoshop tutorial untuk info lebih lanjut tentang zooming masuk dan keluar dari dokumen):
Photoshop View> perintah Pixels aktual. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Pergi ke View> Pixels aktual.

Langkah 11: Pilih Grid Lapisan

Pada titik ini, semua kerja keras awal dilakukan. Kami telah menciptakan jaringan kami, kami telah menyeret foto kita ke dalam dokumen grid, dan kami telah diubah ukurannya dan pindah foto ke dalam posisi. Kami siap untuk bersenang-senang mewarnai grid! Pertama, kita perlu pilih layer Grid, jadi klik di atasnya dalam panel Layers untuk memilihnya:
Memilih lapisan Grid di panel Layers. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Klik pada layer Grid untuk membuatnya aktif.

Langkah 12: Pilih The Magic Wand Tool

Untuk mewarnai grid, kita membutuhkan suatu cara untuk memilih kotak individual, dan kami bisa melakukan itu menggunakan Photoshop Magic Wand Tool. Pilih dari panel Tools. Jika Anda menggunakan Photoshop CS2 atau sebelumnya, Anda dapat mengklik pada icon Magic Wand itu. Untuk Photoshop CS3 dan lebih tinggi, klik pada Selection Tool Cepat, kemudian tahan tombol mouse ke bawah sampai menu fly-out akan muncul dan memilih Magic Wand dari menu:
Photoshop CS5 Magic Wand Tool. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Dalam Photoshop CS3 dan lebih tinggi, Magic Wand adalah bersembunyi di balik Quick Selection Tool.

Langkah 13: Pilih Outer Ujung Squares

Untuk memilih persegi di grid, pastikan Anda memiliki lapisan Grid dipilih pada panel Layers, maka cukup klik di dalam persegi dengan Magic Wand. Sebuah garis seleksi akan muncul di sekitar tepi luar dari alun-alun. Untuk kemudian menambahkan kotak tambahan untuk seleksi, tahan tombol Shift dan klik di dalam kotak yang Anda inginkan. Setiap persegi yang baru Anda klik dalam akan menjadi dipilih dan ditambahkan ke kotak yang dipilih sebelumnya. Mari kita mulai dengan memilih semua kotak di sekitar tepi luar dari grid. Pertama, klik di dalam persegi di pojok kiri atas grid. Sebuah garis seleksi akan muncul di sekitar itu:
Memilih kiri atas persegi di grid. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Klik di dalam kotak kiri atas di grid dengan Magic Wand Tool untuk memilihnya.
Tahan tombol Shift dan terus mengklik di dalam masing-masing kotak di sekitar tepi luar dari grid untuk menambahkan mereka semua untuk seleksi:
Kotak luar dalam grid semua dipilih. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Semua tepi kotak luar sekarang memiliki pilihan menguraikan sekitar mereka.
Aku akan menambahkan beberapa kotak seleksi saya juga lagi oleh menekan tombol Shift dan klik di dalam mereka untuk menambahkannya ke kotak yang dipilih sebelumnya. Untuk membuatnya lebih mudah untuk melihat mana kotak saya pilih, saya sudah berwarna kuning mereka (ini bukan bagian dari efek, itu hanya untuk membuatnya lebih mudah untuk melihat kotak saya pilih dalam gambar):
Kotak yang dipilih akan ditandai dengan warna kuning. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
My kotak awalnya dipilih.

Langkah 14: Tambahkan A New Layer Below The Grid Lapisan

Kita akan mengisi kotak ini awal dengan putih, yang akan membuat perbatasan untuk efek. Tahan Anda Ctrl (Win) / Command (Mac) kunci dan klik pada icon New Layer di bagian bawah panel Layers:
The New Layer icon di panel Layers di Photoshop CS5. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Tahan Ctrl (Win) / Command (Mac) dan klik pada icon New Layer.
Biasanya, Photoshop menambahkan lapisan baru langsung di atas lapisan yang sedang dipilih, tetapi dengan memegang Ctrl (Win) / Command (Mac) kunci ketika mengklik ikon New Layer, lapisan tersebut akan ditambahkan di bawah lapisan yang sedang dipilih. Kita bisa melihat di panel Layers bahwa sekarang kita memiliki lapisan baru kosong antara foto di Layer 1 dan layer Grid:
Sebuah layer baru ditambahkan di bawah lapisan Grid. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Lapisan baru muncul di bawah, tidak di atas, lapisan Grid.

Langkah 15: Isi Squares Dipilih Dengan Putih

Pergi ke menu Edit di bagian atas layar dan sekali lagi pilih perintah Fill. Kali ini, ketika kotak dialog Fill muncul, mengubah Gunakan opsi ke White. Klik OK ketika Anda sudah selesai:
Mengatur Gunakan pilihan untuk Putih di kotak dialog Fill di Photoshop. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Atur opsi Gunakan ke White.
Photoshop mengisi kotak yang dipilih dengan warna putih. Hapus centang pada kotak dengan pergi ke menu Select dan memilih Deselect, atau cukup tekan Ctrl + D (Win) / Command + D (Mac) untuk hapus mereka dengan cara pintas keyboard:
Kotak yang dipilih telah diisi dengan putih. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Sebuah perbatasan kotak putih muncul sekitar gambar.

Langkah 16: Pilih Grid Lapisan

Mari kita memilih kotak yang berbeda untuk mewarnai. Pertama, kita perlu memiliki lapisan Grid aktif dalam panel Layers, jadi klik di atasnya untuk memilihnya. Ingat, Anda selalu perlu lapisan Grid dipilih sebelum Anda dapat memilih kotak:
Memilih lapisan Grid di panel Layers. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Klik pada layer Grid untuk memilihnya.

Langkah 17: Pilih Squares Berbeda

Dengan lapisan Grid sekarang aktif, klik di dalam alun-alun awal untuk memilihnya, kemudian menekan tombol Shift dan klik di dalam kotak lain untuk menambahkannya ke alun-alun yang dipilih sebelumnya (s). Jika Anda berubah pikiran dan ingin menghapus persegi dari seleksi, tahan Alt Anda (Win) / Option (Mac) kunci dan klik di dalam alun-alun untuk membatalkan pilihan itu. Di sini sekali lagi, saya telah menyoroti kotak saya pilih warna kuning hanya untuk membuat mereka lebih mudah untuk melihat di layar:
Satu set kedua kotak ini dipilih. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Tahan shift dan klik di dalam kotak yang berbeda untuk memilih mereka.

Langkah 18: Pilih Photo Lapisan

Klik pada layer foto itu (Layer 1) di panel Layers untuk memilihnya:
Memilih lapisan foto pada panel Layers di Photoshop. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Pilih layer foto dalam panel Layers.

Langkah 19: Warnai The Squares Dengan Hue / Saturation Adjustment Layer

Klik pada ikon New Layer Penyesuaian di bagian bawah panel Layers:
Photoshop Baru Penyesuaian Layer icon. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Klik pada ikon New Layer Penyesuaian.
Pilih Hue / Saturasi dari daftar lapisan penyesuaian yang muncul:
Memilih lapisan penyesuaian Hue / Saturation di Photoshop. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Pilih Hue / Saturasi dari daftar.
Jika Anda menggunakan Photoshop CS4 atau CS5, kontrol dan pilihan untuk lapisan penyesuaian Hue / Saturation akan muncul dalam Panel Penyesuaian. Di CS3 dan sebelumnya, kotak dialog Hue / Saturation terpisah akan terbuka. Pertama, pilih opsi Colorize dengan mengklik di dalam kotak centang nya. Kemudian, pilih warna yang Anda inginkan untuk mewarnai kotak yang dipilih dengan dengan menyeret slider Hue. Untuk kotak ini, aku akan meninggalkan slider Hue mengatur semua jalan ke kiri (posisi default) yang memilih merah. Tentu saja, Anda dapat memilih warna mana yang Anda suka. Untuk meningkatkan saturasi warna itu, tarik slider Saturation ke arah kanan. Aku akan mengatur nilai Saturation saya 55. Mengawasi dokumen Anda yang Anda tarik slider untuk melihat hasil. Untuk Photoshop CS3 dan pengguna sebelumnya, klik OK setelah selesai untuk menutup kotak dialog:
Penyesuaian Photoshop Hue / Saturation. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Klik pilihan Colorize, kemudian pilih warna dengan Hue dan Saturation slider.

Langkah 20: Mengubah Blend mode Untuk Adjustment Layer Untuk Warna

Jika kita melihat pada panel Layers, kita melihat lapisan penyesuaian duduk langsung di atas layer foto. Pastikan itu dipilih (disorot dengan warna biru), lalu naik ke opsi Blend Mode di bagian atas panel Layer dan ubah blending mode dari Normal (mode default) ke Color. Hal ini membuat yakin kita hanya mengubah warna dalam gambar, bukan nilai-nilai brightness:
Mengubah modus campuran lapisan ke Color. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Mengubah modus campuran dari lapisan penyesuaian Hue / Saturation ke Color.
Berikut dokumen saya setelah colorizing beberapa kotak merah:
Beberapa kotak sudah berwarna merah. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Beberapa kotak merah telah ditambahkan ke efek.

Langkah 21: Pilih Dan Warnai Squares Lebih

Ulangi langkah 16-20 untuk memilih dan mewarnai lebih kotak. Pertama pilih layer Grid dalam panel Layers, kemudian klik di dalam kotak untuk memilihnya dengan Magic Wand. Tahan shift dan klik di dalam kotak lebih untuk menambahkannya ke pemilihan. Klik pada layer foto pada panel Layers untuk memilihnya, kemudian klik pada icon New Layer Adjustment dan pilih Hue / Saturation. Pilih opsi Colorize, kemudian pilih warna dengan slider Hue dan tingkat kejenuhan dengan slider Saturation. Klik OK untuk menutup kotak dialog (CS3 dan sebelumnya). Akhirnya, mengubah modus campuran dari lapisan penyesuaian baru untuk Color.
Anda juga dapat menggunakan lapisan penyesuaian Hue / Saturation untuk sepenuhnya desaturate beberapa kotak, meninggalkan mereka hitam dan putih. Untuk melakukan itu, pilih beberapa kotak, kemudian menambahkan lapisan penyesuaian Hue / Saturation seperti biasa, tetapi alih-alih memilih warna dengan slider Hue, cukup tarik slider Saturation sepanjang jalan ke kiri, yang akan menghapus semua warna (tidak perlu untuk memilih opsi Colorize, baik):
Desaturating warna dengan slider Saturation. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Hapus semua warna dari beberapa kotak dengan menyeret slider Saturation sepanjang jalan ke kiri.
Berikut efek saya sejauh ini setelah colorizing lebih kotak dengan tambahan lapisan penyesuaian Hue / Saturation. Jika anda ingin menggunakan warna yang sama saya lakukan, untuk biru saya set Hue 200, Saturation 30. Untuk Hijau, Hue ditetapkan untuk 120, Saturation 25. Untuk Purple, Hue adalah 289, Saturation 35. Dan seperti yang saya sebutkan, untuk kotak hitam dan putih, Saturation ditetapkan untuk -100 dengan menyeret slider sepanjang jalan ke kiri:
Efek jaringan berwarna sejauh ini. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Efek jaringan berwarna sejauh ini.

Langkah 22: Coba Sebuah Warna Modus Berbeda Untuk Beberapa Of The Layers Penyesuaian

Satu masalah yang saya miliki dengan hasil saya sejauh ini adalah bahwa hal itu tidak benar-benar terlihat cerah dan berwarna-warni seperti yang saya harapkan. Salah satu cara untuk mengubah itu adalah untuk mengubah modus campuran untuk beberapa lapisan penyesuaian. Jika kita melihat pada panel Layers, kita dapat melihat semua lapisan penyesuaian saya telah digunakan untuk mewarnai kotak. Ada lima di total, termasuk yang saya digunakan untuk efek hitam dan putih:
Photoshop Layers panel menampilkan lapisan penyesuaian. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Lima lapisan penyesuaian yang digunakan untuk efek.
Untuk menambah minat untuk gambar, cobalah mengubah modus campuran untuk beberapa lapisan penyesuaian untuk sesuatu selain Color. Untuk melakukannya, klik pada penyesuaian lapisan dalam panel Layers untuk memilihnya, kemudian mengubah modus campuran di bagian atas panel Layers. Sebagai contoh, saya pikir warna merah pada gambar saya sedang mencari sedikit membosankan, jadi saya akan klik pada lapisan atas penyesuaian Hue / Saturation pada panel Layers untuk memilihnya (karena itu yang saya digunakan untuk menambah red), maka Aku akan ubah blending mode dari Warna ke Layar:
Mengubah modus campuran dari lapisan penyesuaian ke Screen. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Memilih merah lapisan penyesuaian Hue / Saturation, kemudian mengubah blending mode ke Screen.
Modus campuran Layar membuat hal-hal cerah tetapi juga cenderung mengurangi saturasi warna, sehingga untuk kompensasi, dengan merah Hue / Saturation adjustment layer yang dipilih, aku akan kembali ke Panel Penyesuaian dan meningkatkan nilai Saturation untuk merah untuk 70 (untuk Photoshop CS3 dan sebelumnya pengguna, klik pada thumbnail layer penyesuaian dalam Layers panel untuk kembali membuka kotak dialog Hue / Saturation untuk membuat perubahan, kemudian klik OK untuk menutup kotak dialog):
Meningkatkan tingkat Saturasi untuk merah sampai 70. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Mengubah modus campuran mungkin memerlukan penyesuaian tingkat kejenuhan warna itu.
Berikut adalah gambar saya setelah mengubah modus campuran untuk merah untuk Screen dan meningkatkan saturasi warna. Perhatikan kotak merah sekarang terlihat lebih cerah:
Gambar dengan lapisan penyesuaian merah diatur ke Layar. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Screen adalah modus campuran populer yang biasa digunakan untuk dengan cepat mencerahkan gambar.
Saya akan melakukan hal yang sama dengan lapisan penyesuaian Hue / Saturation ungu, mengklik pertama di atasnya untuk memilihnya dalam panel Layers, kemudian mengubah blending mode ke Screen dan meningkatkan saturasi warna untuk 55 dalam Panel Penyesuaian (atau kotak dialog di CS3 dan sebelumnya). Campuran mode lain yang dapat memberikan hasil yang baik termasuk Multiply (untuk warna yang lebih gelap), serta Overlay yang akan memberikan efek kontras yang lebih tinggi tetapi juga dapat mengubah tampilan warna itu sendiri. Berikut efek saya sekarang dengan kotak merah dan ungu diatur ke modus campuran Layar:
Lapisan penyesuaian merah dan ungu telah diatur ke modus campuran Layar. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Paduan modus yang berbeda akan memberikan efek yang berbeda. Screen, Multiply dan Overlay adalah yang baik untuk mencoba.

Langkah 23: Mengubah Warna Of The Grid Garis Untuk Putih

Sebagai langkah terakhir untuk efek, mari kita mengubah tampilan garis grid sendiri, pertama dengan mengubah warna dari hitam menjadi putih. Klik pada layer Grid di panel Layers untuk memilihnya, kemudian klik pada Lock Pixel Transparan icon tepat di bawah pilihan modus campuran (itu yang pertama dari empat ikon berturut-turut):
Ikon Kunci Transparansi dalam Layers panel di Photoshop. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Klik pada ikon Lock Pixel Transparan.

Langkah 24: Isi Grid Garis Dengan Putih

Dengan Lock opsi Pixel Transparan yang dipilih pada lapisan Grid, apa pun yang kita lakukan untuk layer hanya akan mempengaruhi piksel itu sendiri. Ini tidak akan memiliki mempengaruhi pada daerah yang transparan. Dengan cara ini, jika kita mengisi layer dengan, katakanlah, putih (seperti yang kita akan lakukan), hanya garis grid akan diisi dengan putih. Daerah transparan pada layer akan tetap transparan.
Pergi ke menu Edit dan sekali lagi pilih Fill. Ketika kotak dialog Fill muncul, Gunakan opsi sudah harus ditetapkan ke White karena itulah apa yang kita set ke terakhir kali, jadi hanya klik OK untuk menutup kotak dialog. Photoshop akan mengisi garis grid dengan warna putih:
Garis grid pada layer sekarang putih. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Photoshop mengisi layer dengan warna putih tetapi hanya garis grid yang terpengaruh.

Langkah 25: Tambahkan Stroke Layer Style

Jika Anda ingin meningkatkan ketebalan garis grid, klik pada ikon Layer Styles di bagian bawah panel Layers:
Photoshop Layer Styles ikon. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Klik pada ikon Layer Styles.
Pilih Stroke dari daftar gaya lapisan yang muncul:
Photoshop layer style Stroke. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Pilih Stroke dari daftar.
Ini akan membuka kotak dialog Layer Style Photoshop set ke pilihan Stroke di kolom tengah. Klik pada warna swatch disamping kata Color, yang membuka Color Picker. Pilih putih dari Color Picker, kemudian klik OK untuk menutup keluar dari itu. Dengan putih sekarang sebagai warna stroke, meninggalkan Posisi diatur ke luar dan menyesuaikan lebar stroke dengan menyeret Ukuran slider sambil mengawasi dokumen untuk menilai hasilnya. Aku akan mengatur ukuran Stroke saya untuk 2 px (pixel):
Pilihan Photoshop lapisan Stroke gaya. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Mengubah warna stroke menjadi putih, kemudian menyesuaikan lebarnya dengan Size slider.
Klik OK untuk menutup kotak dialog Layer Style, dan kita sudah selesai! Berikut adalah efek akhir saya warna kotak:
Photoshop Berwarna Grid Desain Efek. Gambar © 2011 Photoshop Essentials.com.
Hasil akhir.
sumber : http://papirusungu.blogspot.co.id/2013/12/warna-grid-desain-dalam-photoshop.html 

Erna NS

Author & Editor

Terima kasih telah mengunjungi web saya. semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.